Mengenal sosok Den Boy dan Umi Atit di Lokal 08 Garut

Dengan suara ehm ehm, dengan suara alon kelakon, suara khas seorang briker kawakan tentunya dan merupakan salah satu pendiri dan juga sesepuh kita dalam dunia briker yaitu suara yang terdengar menghiasi pengguna frekuensi 143.460 MHZ yaitu frekuensi alokasi RAPI lokal 08 Garut Selatan.

UMI ATIT

 

 

Den Boy atau Abah Joprak atau juga sering di panggil Ayah itulah panggilan yang menghiasi frekuensi RAPI 143.460 Lokal 08 Garut Selatan. Dengan Call Sign RAPI JZ 10 SUP beliau adalah salah tokoh pendiri lokal 08 Garut Selatan  di samping beberapa nama tokoh lainnya yang ada di Lokal 08 Garut Selatan.

Abah Joprak yang mengudara di alokasi RAPI ini tinggal di Bumi Villa Ciharus Desa Girijaya Kecamatan Cikajang. Di dukung sepenuhnya oleh Umi Atit sebagai sang istri dan tentu saja sebagai salah satu anggota aktif RAPI juga, merupakan suatu pasangan briker yang sangat dikenal baik anggota RAPI Lokal 08 Garut Selatan, maupun anggota RAPI Wilayah 14 Garut pada umumnya. Beliau dikenal sebagai sosok yang ramah serta aktif dalam segala kegiatan baik  formal RAPI maupun sekedar pertemuan-pertemuan kekeluargaan ( Kopi Darat ) antar para pengguna frekuensi lokal 08 Garut Selatan maupun anggota RAPI Wilayah 14 Garut pada umumnya.

Tak heran kalau kita masuk di frekuensi lokal lain seperti RAPI  lokal-lokal Tasikmalaya contohnya, ketika kita mengenalkan diri dari Lokal 08 Garut Selatan maka sering sekali kita dititipi salam oleh rekan Tasik untuk Abah Joprak dan Umi Atit. Betapa mengenalnya para pengguna Radio Komunikasi kepada kedua sosok penghuni Lokal 08 Garut Selatan ini.

 

Arul, Ijen, Bun, Cisurupan Heu heu heu”…. Itulah kata kata khas Abah Joprak atau Den Boy ini. Suara khas seperti ini sering di rekam asli oleh Bah Rebon yang sering menirukan suara suara vokal hampir semua briker di frekuensi 143.460 ini.
Ya Abah dan Umi semoga beliau keduanya diberi kesehatan oleh Sang Maha Pencipta Allah SWT agar selalu bisa bersama dalam kecerian kita, bercengkrama, bersenda gurau, tertawa riang dengan sejumlah guyonan khas beliau. Amin.

 

Sebagai Anggota RAPI Lokal 08 yang dengan kemampuan seadanya bersama rekan anggota yang lain memajukan Organisasi Lokal 08 Garut Selatan pada khususnya,dan Organisasi RAPI Nasional pada umumnya. Salam RAPI 51-55 bagi semua rekan rekan pembaca ,semoga tali silaturahmi makin terjalin erat antar sesama anggota.

5 Comments

  1. Neneng Nurhayani  /  November 12, 2017, 10:07 am Reply

    Umiiii….abdi onoo

  2. Neneng Nurhayani  /  November 12, 2017, 9:55 am Reply

    Umiiiiiiiiii,..abdi ono…

  3. JZ10SNJ  /  November 11, 2017, 8:34 pm Reply

    Salam 51.55 Semoga 10.2 harapan buat Abah dan Umi Bravo Lokal 8 !!! 🙂

  4. Budi Firdaus ( JZ 10 SGM )  /  November 11, 2017, 8:18 pm Reply

    Semoga Abah Joprak (JZ 10 SUP) dan Umi (JZ 10 SUM) inspirasi bagi pasangan muda-muda yang sedang menata kehidupan berumah tangga. Terima kasih abah terima kasih umi..

    • ( Aang Gunawan ) JZ 10 SDD  /  November 11, 2017, 8:26 pm Reply

      Heu… Heu.. Heuuu… Hihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: