Malangbong dibanjiri Kafilah

Malangbong (21/11) Pembukaan MTQ 2017 tingkat Kab Garut dipusatkan di Alun-alun Malangbong Garut. Sekitar 4500 lebih kafilah dan pejabat terkait akan menghadiri event spiritual tahunan ini. Yang dihadiri oleh 42 kecamatan se Kab Garut.

MTQ ini memiliki pesan moralnya yaitu semangat mengejawantahkan nilai-nilai alquran dalam kehidupan sehari-hari, jadi MTQ tidak hanya sebatas prestasi semata.

Team 8. Ketika melaporkn ini masih diadakan persiapan penting di seputar Alun Alun. Memantau serta menyaksikan. Lebih lanjut akan kita laporkan.

Sukses dan barokah. Aamiin.

Budi Firdaus, memiliki akun budfir@gmail.com ini aktif di organisasi komunikasi RAPI. Sejak berdirinya RAPI Lokal 08 Garut Selatan sudah dipercaya sebagai aktivis penulis di organisasi. Masa bakti kedua dipercaya sebagai sekretaris umum dan masa bakti 2015-2017 pernah menjadi ketua lokal 08 Garut Selatan. Sekarang di organisasi dipercaya sebagai Dewan Pembina dan Penasehat Lokal sebagai koordinator DP2OL. Pasang surut sebuah organisasi dapat terlihat oleh tiga hal. Pertama keaktifan anggota dalam berkomunikasi di frekuensi, seberapa jauh kita bermanfaat bagi orang lain. Kedua, Kesadaran dalam memperpanjang keanggotaan (KTA), ketiga, kesadaran dalam bersilaturahmi dalam berbagai jenjang organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: