​Kegiatan Menghadiri Pelantikan Lokal 09 Pakenjeng Minggu 07 Januari 2018

Dengan cuaca yang sangat cerah, proses Acara Pelantikan Pengurus Lokal 09 Pakenjeng Wilayah 14 Garut berjalan lancar dan sangat meriah.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh anggota anggota Rapi baik Lokal 09 Pakenjeng maupun Lokal Lokal lainnya.

Bapak Utun dan Pak Ocim

Bahkan anggota anggota Rapi dari wilayah lain seperti dari Wilayah Cianjur, Bandung juga berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.
Acara Pelantikan Lokal 09 Pakenjeng tersebut dilantik oleh Pengurua Wilayah 14 Garut ini juga dihadiri oleh Ketua Lokal Kita JZ 10 SEF Bapak Asep Tatang sebagai Ketua Lokal 08 Garut Selatan Cikajang dan sekitarnya.

Acara Seni Pencak Silat Lokal 09 Pakenjeng

Sebagaimana kita ketahui bahwa Lokal 09 Pakenjeng adalah salah satu lokal baik secara geografis maupun alokasi frekuensi bertetanggaan dengan Lokal 08 Garut Selatan.

Lokal 09 Pakenjeng on di frekuensi 143.480 Mhz sedangkan Lokal 08 Garut Selatan On Frekuensi di 143.460.Mhz.

Dan secara geografis Lokal Pakenjeng berada di barat daya Cikajang Garut dan hanya berjarak 25 Km dari Cikajang Garut.

Hampir semua anggota Rapi 08 juga menghadiri acara tersebut diantaranya JZ10SUT, JZ 10 SHO, JZ 10 SBG, JZ 10 SWN, JZ 10 SOI, JZ 10  SCQ, JZ 10 SHZ, JZ 10 SUM, JZ 10 SUP, JZ10 SUF dan banyak lagi yang lainnya.

Villa Bukit Arinem

Acara Pelantikan Pengurus Lokal 09 Pakenjeng ini diselenggarakan di Villa Bukit Arinem Jalan Raya Cikajang-Bungbulang Km 25 Pakenjeng Garut.

Salah satu Villa milik tokoh  anggota/pengurus Rapi terkenal yaitu Haji Oblong ini merupakan salah satu tempat rest area, penginapan dan dan fasilitas fasilitas lainnya yang ada di Bukit Arinem.

Selain acara Pelantikan juga disajikan acara acara hiburan seperti seni pencak silat, musik dan lain sebagainya.

Tentu saja kami sebagai pengurus dan anggota Lokal 08 Garut Selatan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru Lokal 09 Pakenjeng semoga Rapi Garut semakin jaya diudara.

Sebagai Anggota RAPI Lokal 08 yang dengan kemampuan seadanya bersama rekan anggota yang lain memajukan Organisasi Lokal 08 Garut Selatan pada khususnya,dan Organisasi RAPI Nasional pada umumnya. Salam RAPI 51-55 bagi semua rekan rekan pembaca ,semoga tali silaturahmi makin terjalin erat antar sesama anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: