KEPUTUSAN MENTERI TENTANG RAPI

Salam 55-51

 

Sahabat RAPI yang baik hati, rasanya saya sudah lama tidak jumpa di web kebanggaan ini.

Permohonan maaf untuk beberapa minggu ke belakang terasa tidak aktif di media kebanggaan kita ini.  Namun ke depan kita akan terus berupaya menghadirkan artikel yang bermanfaat ilmu pengetahuan tentang yang kita perlukan khususnya tentang organisasi yang kita cintai ini. Seperti halnya ini kita akan menghadirkan sebuah keputusan menteri penting dalam hal ini Menteri Informasi dan Komunikasi tentang ketetepan kepengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia. Melalui surat ini kita akan membuka wawasan betapa pentingnya pengakuan defakta dari pemerintah.

Surat Keputusan tertanggal 10 Oktober 2016 ini mengukuhkan kepengurusan RAPI Nasional untuk masa bhakti 2016 sampai dengan tahun 2021. Segenap Anggota perlu percaya diri ketika menjalankan organisasi karena pemerintah dalam hal ini Menteri Informasi dan Komunikasi memberikan perhatian penuh terhadap keberadaan kepengurusan RAPI dari dulu sampai sekarang.

 

Klik di sini sk-pengnas-menkominfo-1762

 

 

 

 

Budi Firdaus, memiliki akun budfir@gmail.com ini aktif di organisasi komunikasi RAPI. Sejak berdirinya RAPI Lokal 08 Garut Selatan sudah dipercaya sebagai aktivis penulis di organisasi. Masa bakti kedua dipercaya sebagai sekretaris umum dan masa bakti 2015-2017 pernah menjadi ketua lokal 08 Garut Selatan. Sekarang di organisasi dipercaya sebagai Dewan Pembina dan Penasehat Lokal sebagai koordinator DP2OL. Pasang surut sebuah organisasi dapat terlihat oleh tiga hal. Pertama keaktifan anggota dalam berkomunikasi di frekuensi, seberapa jauh kita bermanfaat bagi orang lain. Kedua, Kesadaran dalam memperpanjang keanggotaan (KTA), ketiga, kesadaran dalam bersilaturahmi dalam berbagai jenjang organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: