Alamat-Alamat Tempat Penting Di Kabupaten Garut

Tempat -tempat penting yang seyogyanya kita tahu sebagai warga Garut seperti Kantor pelayanan Masyarakat,Kantor Samsat,Kantor BPJS Garut yang baru, alamat Rumah Sakit yang ada dikota Garut khususnya umumnya di Kabupaten Garut.

Sebagai Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia Lokal 08 Garut Selatan Wilayah 14 Garut,kami mencoba memeberikan informasi seputar Kantor kantor penting yang ada di Kota Garut.

 

Kantor BPJS Kesehatan Garut

 

Kantor BPJS kesehatan di Garut yang baru  pindah Ke Jalan Sudirman KM 1 RT.02 RW.23 Kp.Galumpit Kecamatan Garut Kota.Tempat nya hanya beberapa meter dari Rumah Sakit Guntur Garut dan beberapa meter dari pertigaan Bratayudha.

Sebelum perpindahan pertengahan Desember 2017 ke alamat baru diatas kantor BPJS awalnya berada di Muara Sanding Garut.

 

Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Tk.IV Guntur.

 

Salah satu Rumah Sakit besar di Kota Garut yaitu Rumah Sakit Militer atau Rumah Sakit TNI atau sering juga di sebut Rumah Sakit Guntur atau juga sering di sebut Rumah Sakit Talun Garut ini berada di Jalan Bratayudha No.101 Kota Kulon Garut Kota.Letak Rumah Sakit Guntur tidak jauh hanya beberapa meter dari pertigaan Bratayudha dan Jalan Sudirman.

 

Rumah Sakit Umun Daerah Dr,Slamet Garut ( RSUD).

 

Salah satu Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Garut ini adalah rumah sakit terbesar yang ada di Kota Garut. Salah satu Rumah Sakit pemerintah dan menjadi rujukan untuk masyarakat  dari berbagai lokasi se Kabupaten Garut ini berada di Jalan Pembangunan ( Jalan RSU no 12 ) Kecamatan Tarogong Kidul Garut.Hanya 40 meter dari jembatan Cimanuk perempatan Maktal Garut.

 

Rumah Sakit Intan Husada Garut.

 

Salah satu Rumah Sakit baru yang didirikan di Garut adalah Rumah Sakit Intan Husada Garut.Rumah Sakit Intan Husada Garut ini terletak di Jalan Mayor Suherman No 72 Tarogong Kabupaten Garut.Letak nya tidak jauh dari Kantor Samsat Garut..

 

Kantor Polres Garut.

 

Polres Garut ini terletak di jalan Jendral Sudirman tidak jauh dari Bundaran Suci ke arah utara dan berdekatan dengan Rumah Sakit Anissa Queen.Bagi pengambilan BPKB dan pembuatan SIM tentunya Polres Garut adalah tujuan utama kita.

 

Kantor Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Garut.

 

Disdukcapil tentu saja salah satu kantor yang sering di kunjungi khususnya nya  yang berkaitan dengan Kependudukan.Kantor Disdukcapil ini terletak di Jalan Terusan Pahlawan No 8 Sirnagalih Tarogong Kidul Garut.

 

Kantor Samsat Garut.

 

Kantor Samsat Garut terletak di Jalan Mayor Suherman No Kantor Samsat ini tepat didepan Pom Bensin Ciateul Tarogong Garut.Untuk para pengguna kendaraan motor tentu kantor Samsat ini merupakan salah satu kantor yang sering dikunjungi setahun sekali.Untuk pelayanan di Kantor ini lumayan cepat serta parkiran sangat luas serta ada area WIFI terbuka.

 

Rumah Sakit Umum Daerah Pameungpeuk ( RSUD Pameungpeuk).

 

Beralamat jalan raya Miramareu Mekarsari No 99 Pameungpeuk Garut,merupakan salah satu rumah sakit daerah yang berada di Kecamatan Pameungpeuk Garut pesisir pantai selatan.

 

Itulah beberapa tempat penting yang ada di Kabupaten Garut yang sering dikunjungi masyarakat pada umumnya.Mudah-mudahan lain kali kami akan update mengenai tempat -tempat lainnya seperti alamat klinik kesehatan dan rumah sakit swasta yang ada di Kota Garut.

Salam Rapi 51-55 semoga sukses selalu.

 

Sebagai Anggota RAPI Lokal 08 yang dengan kemampuan seadanya bersama rekan anggota yang lain memajukan Organisasi Lokal 08 Garut Selatan pada khususnya,dan Organisasi RAPI Nasional pada umumnya. Salam RAPI 51-55 bagi semua rekan rekan pembaca ,semoga tali silaturahmi makin terjalin erat antar sesama anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: